The S.I.G.I.T

1994-2002Periode pembentukan. Pada periode ini, mereka bertemu satu sama lain, bermain dan menutup telepon bersama, berjuang satu sama lain, banyak berlatih, dan menulis lagu mereka.
2002-2004Pada tahun 2004, S.I.G.I.T. The menandatangani kontrak dengan Spills Records dan merilis debut self titled mini album (EP) dan melakukan pertunjukan banyak bar dan tempat. Single pertama mereka, Soul Suster segera menjadi hits radio lokal di Bandung dan Jakarta. MTV Trax Magazine menggambarkan mereka sebagai "The Hottest Rock N Roll Band di kota".
Dengan berkontribusi pada soundtrack film Catatan Akhir Sekolah (CAS), fanbase mereka tumbuh pesat. Apakah aku Tanyakan Opini Anda, akhirnya menjadi single pertama mereka akan disiarkan di MTV Indonesia.
Setelah meninggalkan Spills Records, mereka mulai menyebarkan kinerja panggung mereka ke tempat yang lebih besar dan wilayah oleh mereka sendiri.
2005 - ...NME menggambarkan mereka sebagai "gosong, Gonzo Zep Rock dari Teman panas kami bahasa Indonesia baru". Lihat dan baca halaman yang dipindai Disini
2006Menandatangani kontrak dengan FFWD dan merilis "Visible Idea of Perfection" pada bulan Desember di bawah label FFWD FFCUTS adik.
2007Masuk ke Australia Caveman! dan dirilis "Terlihat .." yang didistribusikan oleh Gema. Mereka melakukan tur ke Australia pada bulan Juni bertepatan dengan tanggal rilis.
2009Tampil di SXSW 2009 di Austin Texas. Tur California dan Hongkong. Dirilis "Disleksia Hertz" pada bulan Juni diikuti dengan konser terbesar karir mereka dihadiri oleh lebih dari 3000 penggemar antusias.


Discography 

)
Release Date : June 2009
Record Label : FFCUTS
Format : CD + DVD
BUY

1. Money Making (Lyric)
2. Bhang (Lyric)
3. Only Love Can Break Your Heart
4. Verge of Puberty
5. The Party
6. Lost
7. Midnight Mosque Song
……………………………………………………………………………………………

Visible Idea of Perfection
Release Date : January & June 2007
Record Label : FFCUTS & Caveman! / Reverberation
Format : CD
BUY
(Also available at amazon.com and amazon.co.uk)
1. Black Amplifier
2. Horse
3. No Hook
4. New generation
5. Nowhere End
6. Live In New York
7. Clover Dover
8. Soul Sister
9. Save Me
10. Let It Go
11. All The Time
12. Allright
13. Satan State
14. The Provocateur (Hidden Track)
……………………………………………………………………………………………

Self Titled EP (Australian Release)
Release Date : March 2007
Record Label : FFCUTS & Caveman! / Reverberation

Format : CD

BUY


INFO LEBIH LENGKAP KUNJUNGI thesigit.com/

0 komentar:

Posting Komentar